Jumat, 29 April 2016

Permata yang manakah cocok untuk kulit anda


Hal ini benar-benar mudah memilih potongan denda perhiasan batu permata, jika Anda menyadari dua hal: apa yang cocok untuk Anda dan apa yang tidak sesuai dengan Anda. Menempatkan pada potongan denda perhiasan batu permata tidak hanya membuat Anda terlihat baik tetapi jika dipilih dengan cermat, warna menakjubkan dapat membuat Anda merasa baik juga!

Jewelley sendiri memiliki begitu banyak hal untuk memilih dari, sama, batu permata datang dalam berbagai besar warna dan warna. Jadi, apakah ada batu permata cocok untuk semua orang? Tapi yang lebih penting, bagaimana Anda tahu mana batu permata akan terlihat terbaik pada Anda? Memilih batu permata Anda ingin memakai dapat sedikit sulit karena ada begitu banyak untuk memilih dari; tapi mengingat beberapa faktor seperti warna kulit, warna rambut dan bentuk wajah Anda dapat membantu membuat pekerjaan lebih mudah.

Anda perlu pergi untuk beberapa perhiasan yang menyanjung Anda, dan jika tidak, mungkin akan berakhir di bawah koleksi perhiasan Anda untuk tahun-tahun mendatang. Jadi ikuti panduan ini tentang cara memilih batu permata perhiasan yang menyanjung warna kulit Anda dan mendapatkan bagian yang cocok untuk anda yang terbaik, hari ini!

Yang paling mudah dan cara do-it-yourself paling nyaman memutuskan perhiasan menyanjung warna kulit Anda adalah untuk mengamati, di bawah apa jenis warna kulit Anda jatuh. Ada dua jenis utama dari warna kulit, dingin dan hangat.

Sebuah warna kulit dingin berarti bahwa pembuluh darah di lengan berwarna biru. Orang dengan warna kulit dingin lebih mungkin untuk memiliki hitam / coklat atau abu rambut pirang sangat gelap dan abu-abu / coklat / pucat mata biru. Jika Anda masih tidak yakin jika Anda memiliki warna kulit dingin, cobalah memegang sepotong kain putih hitam dan murni murni dekat wajah Anda, di siang hari, jika warna-warna ini cocok dengan Anda, Anda memiliki warna kulit dingin.

Gemstone: Jika Anda memiliki warna kulit dingin, pergi untuk batu merah cerah, seperti ruby ​​atau garnet, blues seperti, Tanzanite, batu permata sapphire safir batupermatamulia.com, Topaz, atau ungu, seperti Amethyst atau Tanzanite.

Orang yang memiliki warna kulit hangat lebih mungkin untuk memiliki pembuluh darah hijau. Selain itu, orang dengan rambut merah, atau rambut pirang keemasan, memiliki warna kulit hangat hampir sepanjang waktu, bersama dengan mata berwarna biru, hijau atau cokelat terang. Jika Anda masih bingung jika Anda memiliki warna kulit hangat, cobalah memegang kain cokelat di dekat wajah Anda, dan melihat apakah itu cocok. Melakukan tes ini di siang hari bolong, jika setelan kain warna coklat, Anda memiliki warna kulit yang hangat.

Gemstone: Jika Anda memiliki warna kulit yang hangat, maka Anda akan terlihat bagus di batu permata kuning seperti Citrine, atau Golden Pearl, batu permata oranye seperti Fire Opal, atau Orange Safir, atau yang hijau, seperti Peridot, atau Emerald.

Jika Anda masih bingung, Anda dapat pergi untuk berlian, yang terlihat terbaik dengan hampir setiap jenis warna kulit. Memilih batu permata untuk mendapatkan sesuai dengan warna kulit Anda berarti, Anda akan dapat mengangkat kecantikan alami Anda dan mempertahankan persona berani dan percaya diri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar